Rabu, 28 April 2010

Re : First Love......

first love.............................

Mereka bilang,kalau jodoh pasti akan ketemu.Ku pikir kata itu hanya untuk penghilang rasa sakit di hati,atau cuma sekedar penenang agar tak putus asa.

aku jatuh cinta padanya tanpa kusadari,cinta memang aneh.Datang dan pergi sesuka hati.Pertama melihatnya,aku hanya melihat sebelah mata.Namun setelah itu,tanpa ku sadari dya selalu terlihat oleh ku,dimanapun itu.Aku benci sekaligus menikmati sesuatu sifat dalam diriku,Penasaran.Aku selalu penasaran dan ingin tau sesuatu yang baru hadir di hidupku.begitupun terhadapnya.Setelah setiap hari melihatnya,ada rasa ingin tau lebih.lebih,dan lebih jauh lagi.ku pikir aku akan bosan setelah tau tentang dya,seperti biasanya ku alami.Aku akan bosan setelah tau sesuatu,dan melupakannya.
Namun waktu bertindak berbeda kali ini,semakin aku menyelidiki dan deket denganya,semakin aku terbawa dalam dunianya,sulit untuk keluar "aku menikmatinya kali ya?".setiap aku menoleh ke luar kelas,ow........di depan situ ada dya,..hatiku berdesir,entah rasa apa,...????hari berganti,minggu berlalu,bulan pun ku tinggalkan.Aku merindukan dya bila sehari saja tak melihatnya,Aku bingung bila tak dapat senyuman darinya,....aku akan sendu bila menatap matanya,,,,mata yang penuh pertanyaan akan suatu jawaban dari hati.

Aku sadar,aku telah jatuh cinta padanya "jatuh cinta lagi,aeh benerkah ini cinta???????????????".tapi aku melihat kenyataan pahit,aku tau dya telah ada yang punya,walau dya selalu ada waktu bersamaku.ini salah!!dan aku mengalah,tak boleh menyakiti orang laen untuk menyenangkan diri sendiri.Akupun menyimpan rasa ini sampai waktu memisahkan kita.kita lulus,..n never say goodbye between us.kami gak pernah bilang kita pisah,..namun takdir memisahkan kami tanpa kata,.

Aku menjalani takdirku,dan dya.????????aku tak tau apa-apa lagi tentang dya.dua tahun enam bulan tanpa berita apapun.dan inilah yang terjadi pada kami.

"mungkin jodoh"

Kata-kata yang dulu selalu terucap untuk menghibur,kini aku alami.kami bertemu lagi."yuhu................senengnya rek."awal taun lalu.senin malam .lewat tengah malam,.aku melihat wajahnya,..dalam layar kecil mesin canggih di depanku.Rasa takut,seneng,penasaran semua rasa bercampur aduk.aku dengan ragu-ragu meng-close up fotonya,..OHHH MY GOD,is it really.???????????is him??OH GOD...............i can't beliving in my eyes.airpun mengalir di kedua pipiku,....Seneng.sedih.????????but its not dream.all really tobe happening.kamipun saling menegur sapa,...bercerita,bertanya,mengenang,...menemukan jawaban-jawaban yang bertaun-taun tergantung,,,di antara kami.

Dan aku bahagia,rasa itu masih hidup di hati kami,..seperti tumbuh lagi n bertambah baik hari ini.aku sunnguh mencintai dya,...aku tak pernah mengubur rasa itu atau mangganti dengan yang lain.

2,5 taun.jujur......... entah berapa pria datang dan pergi dalam kehidupanku,namun aku selalu mengingat dya,setiap pria yang datang dan berbicara padaku tentang masa depan,hubungan yang lebih serius,aku selalu ingat padanya "apa dya sudah menikah?"dan seketika itu aku terpuruk karna aku tak tau jawabnya.aku merindukannya.dimanapun aku berada aku terus memikirkan dya,merindukan dya,berharap dya masih mengingatku.waktu aku sendirian di JKT aku merindukan dya,aku di sini,di pantai negara ini,????aku mengenangnya dalam diam.pantai selalu membawa aku pulang dalam lamunan dan mengingatkan aku akan dirinya,ketika aku duduk di perbatasan cina makau,di pantai yang dingin itu,aku sunnguh merindukannya.



Namun semua itu kini berakir,kesendirianku,kesepianku telah lenyap dengan kehadirannya..aku menemukan dyA kembali.jalan hidup menuntun aku kepadanya,.semoga semua ini abadi seumur hidup kami.Amin Ya Alloh...........


i love u hend,thank for everything...u make me belive that life not to alonely,but for share with our soulmate,there are someone wait in us,untuk hidup bersama,makasih atas semua semangat hidup,aku sadar aku salah dalam berfikir.hidup takkan bahagia kalua hanya sendirian,kita butuh temen,setidaknya untuk mendengarkan kata hati kita.



thank all lover,....be happiness......

semangat oi....................

thank's tuk forum atas ruang tuk curhatnya.....

love u......

2 komentar:

  1. yaaaank,,,, I LOVE YOU TOO

    makasih yaaank,,,,
    emmmuach......

    #########
    layoutmu anyar yank,,, kapan gantine???
    tambah pinter nich bojoku>>> hihihi... emmuach... :*

    BalasHapus
  2. Rully lemotna Aska

    i like this bkin terharu bc cerpen ni????
    hmpir2 mirip ky critaq.
    semangat ya mbk utami

    BalasHapus