Jumat, 13 Agustus 2010

Ramadhan

Marhaban Ya RAmadhan

tak kurasa sudah 3 hari terlewati,.2 malam aku bisa sukses teraweh,..dan 2 malam ini kopong,...gak bisa konsen,..entahlah,.tiap baca surat malah terbawa mimpi,,,dan tidur,....jadi segera ku tutup dengan witir setelah salam ke 7..
3 hari juga aku dah gak melihat kekasih hatiku,..:(,aku sungguh merindukannya,.namun aku gak bisa berbuat banyak,.mungkin inilah jalannya,.berpisah tuk sementara waktu,..semoga bisa lebih baek ,,kedepannya,...

dan Alhamdulillah,..sejauh ini Bos gak banyak omong tentang puasaku,...agamaku,..itu lebih baek dari pada debat yang tak pernah imbang,....

dan aku seneng banget,....maasih bisa bertemu ramadhan tahun ini,...dan semoga bisa shalat Idul Fitri dengan tenang,...ini adalah ramadhan dan idul fitri ke 3 bagiku,.sedih pastinya,...AKU MERINDUKAN ORANG TUAKU,..KELUARGAKU,..KAMPUNGKU,...dan semua yang seperti dulu,....

sabar ya STYO,..semua ada waktunya,....:)

amin,....amiin,........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar