Jumat, 20 Agustus 2010

huuuu,...

Hai kawan,...:D

Sudah tiga malam ini aku baru bisa meletakkan tubuhku dengan nyaman setelah lewat tengah malam,pekerjaanku selesei hampir lewat tengah malam,setelah itu aku membersihkan diri dan mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa,...Pekerjaanku memang tak kelihatan,,pekerjaan dalam rumah ,,,terlihat begitu gampang namun menguras tenaga.Bangun jam 6.oo pagi,.terus terjaga sampai lewat tengah malam,.entah telah berapa lama aku tak adil dengan tubuhku,.aku hanya mengistirahatkannya beberapa jam,.sangat kurang dari jatah yang seharusnya,.

Hari ini,..MAAfkan aku Kanda,..aku begitu sibuk,.aku tak bisa mengangkat telepon darimu,.kuharap kau mengerti,..bos berada di dekatku,dan tak mungkin bagiku untuk menjawab telepon darimu,..karna itu berbahaya untuk posisi seperti aku,.Aku bisa di pecat kalau saat kerja ketahuan bertelepon,.Aku masih membutuhkan pekerjaan ini,..MAAfkan Ku Kanda,....i love n miss you,....>:D<

Tubuhku remuk redam kurasa saat ini,..bekerja pada kisaran 18 jam perhari,pekerjaan yang membutuhkan tenaga ekstra, kadang jauh di atas rata-rata tenaga yang kumiliki,..Dulu waktu sekolah aku pernah berkeinginan untuk jangan sampai bekerja seperti ini,..karena bisa menghancurkan bentuk tubuh,..namun nasib menuntunku kesini,.sekarang lihatlah,..pundakku telah membesar dan mengeras,..karna beban yang kusandang kadang terlampau berat,.pernah dan sering terjadi,..berbagai buah bergelayut dipundak kanan,.berbagai sayur dipundak kiri,..satu panci sup tergantung ditangan kanan,...satu kantong plastik lauk-pauk matang ditangan kiri,..bersamaan,..jangan kau bayangkan betapa berat karna aku hanya bisa meringis menahannya,..dan ketika berpapasan dengan teman satu nasib,,,mereka hanya bisa melotot dan berbisik tanpa suara "edan",.aku tau maksudnya,..mereka tak berani bersuara karena aku berjalan dengan sang Bos,..

Sering aku bertanya,..untuk apa semua ini aku lakukan???Untuk masa depankah,..?masa depan seperti apa?,.yang bagaimana???kapan,..???umurku sudah 22tahun,..mau menunggu masa depan yang mana???apakah ketika aku telah menikah nanti,..??bukankah saat itu tanggung jawabku semakin besar???mengurus anak suami dan keluarga besar yang pasti juga membutuhkan ruang untuk diperhatikan???!!Sekarang saja ketika aku masih hidup sendiri,.aku tak punya waktu untuk mengurus tubuhku hingga kurasa begitu kelu,..tubuh mudaku tak terawat,..untuk apa ku kumpulkan uang???

Ya ALLOh,..hamba memang tak pandai bersyukur,...ampuni hamba,...bekerja setiap hari,.namun aku belumlah menikmatinya dengan penuh,...untuk apa???aku sendiri selalu menanyakanya,.untuk apa semua ini,...?????

untuk apa kawan.?????,...

aku lelah sekali,..aku ingin merebahkan tebuh dan jiwaku,.walau hanya sesaat,.....

maafkan aku,....aku sungguh lelah,...

1 komentar:

  1. bersama ini kuteteskan air mataku >>>
    love you dinda >>> Q selalu menyayangimu >>>
    bersabarlah >>> bahagiakan orang tuamu >>>>
    karena ALLAH akan membalasnya di hari esok dan di surga >>>

    BalasHapus