Sabtu, 29 Mei 2010

ngimpi

jam 01.44
aku terbangun dari tidur ku yang baru 1.44 jam,..
ku lalui perjalanan panjang nan melelahkan hanya untuk bertemu dan menepati janji,..

walau sebelumnnya masih dalam mimipi,, dya telah membuat hatiku panas,..

tapi aku tetep berusaha untk bisa menemuinya,..tengah malam dan melelahkan,.

ku berlari,..bertengkar,..memohon,..sembunyi,.....

jalan yang tak bersahabat,....
tak da lagi kendaraan karna aku sampai lewat tengah malam,..
sedang tempat dya berada,membutuhkan kendaraan untuk bisa sampai,....

namun orang tua dan kakaku mendukungku untuk menemuinya,..sekitar jam 2,..ku ingat dalam mimpi ituh.,,,,,

ku juga ingat ,..memakai hape ku dya bicara dengan cewek ,"hai sayang,..tenang saja ,,aku segera menjemputmu dam kita jalan"di depanku,.....

tappi kenapa aku gak bisa marah,........????

sungguh ku berpikir apakah aku terlalu merindukannya,.?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar