Rabu, 02 Juni 2010

sendiri


Tak terasa sudah satu minngu aku lalui hari ku tak sepeti biasanya.Ya karna dya begitu sibuk,aku hanya berdiam diri,menjaga apa yang dya ucap.Sepi,.....

Aku sungguh merindukannya,...entahlah,..hari-hariku yang biasanya super sibuk,.mendadak 2 minggu terakir sangat lenggang,...."ungkang-ungkang".

aku mencarinya,..namun hanya bagai mimpi aku bertegur sapa dengannya,..semua terasa amat jauh,..jarak yang memang jauh tak pernah ku rasakan,namun jauh dari hati sungguh melelahkan.

setiap hari aku menunggunya menyapaku,..ku memandang layar kecil ini sampai mataku terasa lelah dan perih,...akupun mulai bosan,...aku alihkan dengan meninggalkan sadarku,..aku mencoba untuk tidur saja,..hal yang semua KungYan impikan ,.namun pikiranku tak mau kompromi,..tidurku penyiksaan bagiku,...

semua terasa lamban berjalan,..dunia berhenti berputar bagiku,...

oh Tuhan,..

apakah aku terlalu merindukannya?????????
apa aku telah tergantung akan keberadaannya???

kenapa semua in my mind sangat kacau????

Sie KungYan ,......bosan dengan hidupnya yang sepi,....
mondar-mandir di dunia maya tak cukup manghiburnya,....
wajahnya kusut,...termakan ketidaktenangan pikirannya sendiri,...

kapan ini akan berakir,..????

aku akan tetap menunggu jawabnya,....

karna ku merasa dya menikmati kegelisah yang menyiksaku ini.......?????????

3 komentar:

  1. bukan hanya dirimu yang merasa rindu din>>>
    maafin aq.... sesaat aq juga merasa sibuk,,,>>>
    smua hal itu untukmu>>>
    dengan sehari aq merasa ingin2 sekali bertemu...
    tpi, waktu blm berpihak,,, aq harus menunggumu,,,
    selama apapun itu...

    aq sayang ma kamu... smua hal ingin kulakukan bersamamu,,,

    sabarlah din,,, smua kesedihan pasti berlalu...

    BalasHapus
  2. thank sayank,.....
    love u so much,.......

    BalasHapus