Kamis, 20 Mei 2010

bingun

Mampukah??.
--------------------------------------------------------------------------------

Ute' _aciL
Mampukah??


Ute' _aciL
on 05-07-2010 at 02:52 PM


telah lama aku memendam rasa
telah lama aku menerima semua
namun seakan itu sia-sia
tak ada perubahan ku terima

aku lelah bertanya
aku bosan menunggu jawabnya
kau menggantungnya
semua tanya.....

kau pikir aku tak berdaya?
aku diam dalam kuasa
ku beri kau segala
namun kau buat aku penuh tanya

tak cukupkah kelapangan dada?
kurangkah kebebasannya?
ato kau ingin semua
berakir tanpa kata?

kelelahan hat ,dan raga
akan meluluhkan rasa
aku tak berdaya mencegahnya
jangan tanya mengapa?

pengorbananku ,kesabaranku ada batasnya,..
aku bukan orang sempurna
bila harus mengorbankan nyawa
sebagai pembuktiannya


karna yang ku ingin tak hanya kata
aku ingin semua terbuka
jelas apa yang ada
tanpa menyisakan tanya
yang berujung pada rasa kecewa.....

1 komentar: