Senin, 13 Desember 2010

lih pilih,....:O

yah,...gue bingung,..mau pakek yang mana untuk life style nya,.......

ach kawan,..bisakah kau beri tahu aku,...aku cocok yang mana dari 3 karakter di bawah ini,...

hehehehhe,..

gue terlalu pede yach,....*gak pede gak usah hidup..:P.*







pilih dengan jujur yach,.......thank's kawan,...love you.....







beneran loch,......sabtu besok dah buat janji ma jie,...potong rambut,......hehehehehe,..lama tak jumpa dengannya,..kangen aku,....emuach







kalau gak jujur ,,,ntar gak mujur,......xixixixix,.......peace,..

3 komentar:

  1. sayaang,,, yang berkerudung itu cuantik banget nda... emmmuach... >:D<

    BalasHapus
  2. yah,......kan aku gak setiap hari berkerudung kalo kerja,..:)

    ntar kalau di rumah pasti kerudungan,......biar hanya suamiku yang lihat diriku,....:D

    BalasHapus
  3. blog km bagus yah?
    sekarang tinggal di hongkong yah?kerja di apa?barengan ma mami juga ya? critain dong kok bisa pada kesana. aku jadi ngiri n mupeng bgt ngliat poto2 kalian. doain aku bisa kesana juga ya. yah walaupun sekedar untuk main2 aja sih. hihihi...^^

    BalasHapus