Sabtu, 11 Desember 2010

11-12-10

11 desember hari ini,..

sebelas bulan sudah aku menjalani long distance relationship,..hemmmmm,.tak pernah terbayangkan sebelumnya semua ini akan menjadi bagian dari story of mylife.Aku yang dulu acuh dengan yang namanya hubungan lawan jenis ,.telah melewati LDR yang rumayan lama,..och,..how graet love is???mampu mengubah semua tata sistem otak yang telah lama ku jalankan,berbalik 180 derajat,..oui,.....:O

Hhhheeehhh,...........
Desember berhianat padaku lagi,..sudah musim yang ke 3,namun aku belum mampu beradaptasi dengan baik,..ujung-ujung jariku masih saja luka dan berdarah ketika suhu udara turun sampai 15 derajat kebawah,..:(

walau ku tahu, tahun ini musim dingin takkan extrem di hongkong,..karena suhu bumi sudah panas,.mungkin beberapa tahun mendatang takkan lagi ditemui dingin di negri ini,.ya biarlah,.karena aku akan kembali ke bumi pertiwi tahun depan,..semoga,..:)

och,...wajahku makin tak karuan saja,..:((
dan mereka ,.kenapa menganggap aku masih saja seperti gadis umur belasan tahun,..???apakah raut mukaku memang imut???ataukah aku yang belum mau beranjak dewasa,.???aku sendiri tak mengerti,...mereka tak percaya bahwa umurku telah hampir seperempat abad,...huuuhkk,..........

dan bos gue,...yah ,,tambah cuek bebek saja,.walau berdendang tiap pagi,..aku juga tambah tak peduli,..namun nenekku semakin akrab denganku,.berbicara apapun kepadaku,...yah,.mungkin memang tak ada orang lain yang mendengarkan dia,,dan dia tak bisa kalau hanya diam menahan segala rasa,....sepertinya aku ini tempat curhat saja,....hihihi,.....hemmmmm

aku pengen ganti suasana dengan potong rambut,..namaun sepertinya ,.sang kekasih tak mengiyakannya,..:(,..

sudahlah,.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar