Minggu, 02 Januari 2011

25 and new year

Yah ,..

Poto ini diambil pas aku liburan natal kemaren di tsim Sham choi,.star feri dengan view kota hongkong yang modern poooool,.:D..mulai dari Cai wan,..central,.wancai donglowan,..quary bay,..north point,..dan gak apal aku,.:D
cuacanya gak bersahabat,.mendung dan angin kencang ,,so tambah dingain aja,...berrrrrr
tapi senang karena bisa bareng ma teman-teman...

dan vidio ini aku ambil dari televisi,,yang aku rekam siarannya,.maklumlah kami gak bisa keluar untuk melihat langsung,..tak apa-apa karena di luar dingin dan berdesak-desakan, berpuluh-puluh ribu orang memadati tsim sha choi,.untuk melihat kembang api ini ,di Victoria Harbour,...hemmm,..3 malam tahun baru aku lalui dengan sama,..di dalam kamar melihat siaran langsung kembang api dengan suasana hening dan dingin,..

semoga tahun ini,.aku bisa mewujudkan mimpi-mimpi yang tertunda dan merencanakan mimpi-mimpi baru yang lebih seru dan indah pastinya,....Amin,...

kheeeeeeeeeeeem.............

^:)^,......x_X
gue ini kok narsies banget yah,...biar jelek kok tetep berani nampang,...uhhhk,..
dah angine membuat wajahku berantakan,..."malunya"



semoga semua ini bisa jadi kenangan yang indah..tahun lalu aku juga punya rekamannya ,namun tak sempat untuk meng-uplodnya,..:)
nanti semua catatan-catatan dan gambar-gambar ini bisa ku ceritakan kepada anak cucu,.betapa dunia ini indah dan luas yang perlu mereka lihat dan tahu,...:)

1 komentar: