Jumat, 10 September 2010

lebaraaan,..:)







MINALAIDZIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Selamat lebaran Idul Fitri 1431 H,..selamat merakannya ,,,bersalam-salaman,,bermaaf-maafan,......semoga kita kembali fitri,..dan ibadah kita selama bulan ramadan di terima ALLOH ,..amin

Gak terasa aku sudah lebaran 3 kali di negara ini,...senengnya masih bisa bertemu Idul Fitri walaupun tak bisa merayakannya secara utuh,.seperti kalau tinggal di indonesia. Bagaimanapun aku harus mensyukurinya,masih bisa bertemu ramadan dan bisa melewati Idul Fitri,...Seumur hidup baru Idul Fitri tahun ini aku gak bisa sholat ID,..huuuuhkk sedih,.:( dan lagi tadi pagi susahnya minta ampun untuk telepon orang tua,..sampai nge-dial nomernya berpuluh-puluh kali,nanges seharian,,,nelongso..setelah bisa nyambung dan tahu,..ternyata handphone nya di bawah kasur ,Bapak lupa dimana letaknya,.huuuhk,..lebaran hape gak dibawa, tapi ngarit ae di saku terus,.....puh

Dan aku juga bersilaturohmi ma temen-temen lama,..ngakak bentar,,biasa temen sekolah yang lama gak ngrumpi,...hihih,.tak ketinggalan my Hend dan orang tuanya,..hehehe
Tapi menyedihkan banget,,gak bisa ikut sholat ID,..karena terlanjur minta ijin hari sabtu,,eh ternyata lebaran hari jum'at,.dan semua sudah diatur,,aku gak mungkin ngerusak jadwal,,dan aku males kalau harus ribut-ribut yang ujungnya juga aku yang kan sakit hati,..:( jadi kuterima saja kenyataan bahwa aku akan liburan lebaran di hari yang salah,..Alhamdulillah ada Jie yang baik,,dia ambil libur untuk menemani ku,.:) emuach,..

Besok aku akan libur,,karena sudah bokek banget jadi liburan lebaran hanya akan angkrem saja,..di asrama agent,..ah bawa sie notebook biar gak mlongo,,hahaha bisa selancar di dunia maya,..maklum tiap lebaran selalu bokek,..huuuhkk,..mesakne rek,,melaaaaaas,.ra duwe opo-opo,..adoh sopo-sopo,..semoga liburan besok menyenangkan,..amin,..

lek eleng indonesia malah tambah nelongso,..lihat temen-temen di facebook tambah nelongso,...pengen muleh,,tapi iki pilihan urep,...?

salaman-salaman,...sepurone seng akeh yoew,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar